About Me

Foto saya
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia
emm.. rahasia ^_^

31 Desember 2008

Jika kalian punya 2 tangan dan 2 kaki, Jangan baca!!!




Persilahkanlah saya untuk memperkenalkan diri.

Kebanyakan dari temen2 Q manggil gw dengan sebutan Hendro. Ada juga yang iseng manggil gw afgan. Mungkin gara2 gw tu ganteng banget kayak artis afgan kali ya… narsis dikit boleh dong..

Nama lengkapQ Hendro Sulistiono(dengan i bukan y). Gw seneng banget baca buku/novel. Biasanya aku suka baca novel islami kayak syahadat cinta, ACC, KCB, dzikir2 cinta dan lain sebagainya. Yang biasanya akhir judulnya mengunakan kata CINTA. Selain novel islami aku juga seneng baca buku2 tentang kepribadian atau cara2 ngebaca pikiran orang. Gampangannya buku psikologi. Atau entahlah apa namanya.

Buku kayak 7 Kepribadian Efektif Buat Remaja yang gw suka. Cause dengan ngbaca buku kayak gini kita bisa jadi pribadi yang lebih baik. Apalagi gw kan lagi dalam masa pencarian jati diri. Pakek kata2 aku aja kadang ga’ konsisten bisa pakek gw klau ga’ Q atau aQ atau juga aku. Pokoknya macem2 dech (heheehe…. nyambung ga’ sih?). yang pasti gw suka baca buku yang kayak gitu…

Dan sekarang ini aku pengin banget ngbaca buku2 yang judulnya The Secret, tyus Quantum Learning, than La Tazhan, juga buku2nya Agus Mustofa. E y baru2 ini gw mulai tertarik and penasaran untuk baca buku2 tetang bisnis. Masalahnya ni Q mulai tertarik untuk terjun dalam dunia bisnis. Ya walaupun belum bisa terjun, nglirik bolehkan?

Gw pengin tau aja gimana sih caranya ngjalani bisnis dengan baik. Kalau ditanya mau bisnis apa. Jawaban gw adalah bisnis yang halal. Heheheh… cita2 yang ga’ jelas.

Bisnis kerupuk juga boleh. Eits!!! Jangan pandang sebelah mata bisnis kerupuk. Bisa aja Qta buat inovasi baru. Kerupuk rasa buah2an dan sayuran….. ^_^ kalau yang seperti ini kan belum ada didunia. Bisa2 ini malah ngalah2in KFC(Ups! tidak ada niat buruk dalam perumpamaan ini).

Kukuh Wicaksono adalah kakakQ. Dan Tities Pusitasari adalah adik ku. Dua anak manusia ini adalah saudara kandungku(dan gw bukan anak pungut). Mereka berdua orang yang memiliki andil besar dalam perjalanan hidupQ. Yang lalu maupun yang akan ku hadapi. Sebagai kakak, kakakQ selalu bisa memberiQ semangat entah dia sadari atau tidak.

Sedangkan adik gw, dia bagaikan boneka paling lucu yang ada ditoko boneka bahkan lebih lucu lagi. Dia tu selalu aja bisa bikin gw ketawa walaupun kadang2 ngjengkelin juga. Maklumlah namanya juga adek. Dan yang paling penting adalah kedua orang tuaQ tanpa kerja keras mereka(yang ngebuat keringetan ^_^) gw ga’ mungkin kebentuk. Ayah gw dengan nasehat2nya dan ibuku yang tanpa lelah terus mengurusi ketiga anaknya.

Oh ya selain dunia buku, gw juga suka dengan dunia musik. Lagian ada ga’ sih orang yang ga’ suka musik? Ya kalau ada paling cuman beberapa orang. Setiap orang punya alasan tersendirikan.

Ok I will tell U tentang genre musik yang gw cintai. Mungkin kalian ga’ akan pernah dengerin genre musik ini di radio2 kesayangan kamu bahkan di television sekalipun. Dan genre yang ku sukai, ku cintai, dan ku banggakan adalah genre musik yang bisa dianut grup musik manapun tanpa merubah genre asli musik mereka. Belum pernah dengerkan? Perhatikan baik2 setiap kata, suku kata, hingga hurufnya juga makna2 tersirat maupun tersurat yang ada didalamya. Genre yangQ suka adalah…… genre musik yang klop dengan hati gw. Kalau gw seneng tu lagu, ya gw seneng ma tu lagu. Entah apa genrenya atau siapa penyayinya. Ya ga? Heheeheee…… ^_^

Dan satu lagi jangan marah kalau isi tulisan gw buat U kecewa karena tidak sesuai dengan yang kamu harapin setelah baca judul diatas. Lihat sisi positifya aja dech.. kalian jadi makin ngenal gw kan? Heheehee…^_^

0 comment:

About This Blog

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP