About Me

Foto saya
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia
emm.. rahasia ^_^

2 Desember 2008

What will I be?

Pernahkah kalian merasa bingung akan jadi apa kalian saat besar nanti atau takut tidak bisa menjadi apa yang kalian inginkan? Saat ini itulah yang terjadi terhadap diriku, aku bingung harus memilih jalan yang mana. Akankah ku bisa membahagiakan orang2 yang berharap padaku? Bisakah aku diharapkan? Jika kalian membaca tulisan ini dan kalian memiliki solusi, mungkin juga kalian pernah merasakan hal yang sama. Maka maukah kalian menolongku?

Oh ya kalau kalian sendiri memiliki masalah dan tidak ingin menambah beban kalian maka tinggalkan saja tulisan ini. Karena ini hanyalah unek2 yang ada di hati ku saja.

Ok bolehkah sekarang aku mengatakan sebab2nya kenapa aku nyatain argumen2 diatas. Dimana aku merasa tidak bisa diharapakan atau diandalakan?

Mulai saja dari nilai2 akademicku. Dari seluruh mata pelajaran jika di rata2 maka aku hanya mendapat nilai sekitar 7 saja. Padahal untuk nilai 7 itu aku sudah seserius mungkin, dan sebenarnya aku yakin mendapat nilai 8 bahkan mendekati 9 tapi justru hanya nilai 7 yang ku dapat. Hal ini terjadi berulang-ulang dan membuatku mulai pesimis akan nilai2 ini akhirnya aku hamper ga’ semangat lagi. Dan kalu kalian ingin tahu untuk ulangan PKn terakhir saja aku dapat 17 doang!!! Awas ya kalau kalian bilang semangat 17 Agustus ’45.

Kalau di ingat2 sebenarnya nilai2 seperti ini bukanlah diriku. Paling tidak diriku yang dulu bukan seperti ini. Ok cukup untuk nilai2 yang membanggakan ini. Sekarang tentang beberapa hal yang sempat dan sekarang ini masih aku geluti.

Aku ini bisa dibilang atau emang orang yang suka nyibukan diri dengan terjun keorganisasi. Dan jujur aja kayak nilai2 akademicku, aku sendiri merasa gagal dalam berorganisasi. Aku merasa tidak dapat memimpin teman2, mungkin juga diriku. Banyak dari diriku yang harus di upgrade (dirubah,-red). Memang aku tahu banyak hal yang harus ku ubah dari terjun ke organisasi, tapi tetep aja aku gagal di sini. O y terjun di hal2 seperti ini sebenarnya tidak ada salahnya asal kita mau proaktif maka banyak yang kita dapat dair hal2 kayak gini. Oncrit ^_^

Untuk olahraga… bahkan yang satu ini mencobapun aku ga’ yakin. Emang sih aku hobi basket dan bulu tangkis. Tapi untuk nyeriusin entar dulu dech!! Wong tiap tahun aja namaku masuk di daftar RS terus kok. Sampek2 cleaning servisnya kenal ma aku. Heheehee…….. ^_^

Ok jika kalian berfikir untuk coba terjun ke dunia musik lebih baik aku pikerin dulu lagi dech. Kayaknya aku ga’ begitu yakin untuk terjun ke dunia musik seperti halnya olahraga.

Cita2 ku sih sebenarnya pengin jadi akutan atau penulis terserah jadi penulis puisi cerpen atau novel tapi kalau bisa nulis novel aja dech atau jadi guru. Untuk yang terakhir mungkin bisa dibilang cita2 yang terpendam kali ya. Cause untuk jadi gurukan kudu pinter pelajaran juga pinter ngomong lha nilai2 ku aja pas2an, untuk ngetuai kemah aja ancur2an.

Untuk akutan. Yang ini sih sama aja kayak guru, lha nilai ekonomi ku aja termasuk kategori ancur. Untuk nilainya sendiri ga’ perlu aku sebutin ntar ga’ etis heehe ^_^

Terakhir, penulis. Untuk satu ini kalian sendiri bisa nilai tulisanku kan?? Ikut perlombaan 17an tingkat RT aja belum tentu menang. Lho 17 lagi… hufh?!??

0 comment:

About This Blog

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP